f Mojang Komentari Larangan Gamenya di Turki! | SEAL TEKTO

Mojang Komentari Larangan Gamenya di Turki!



Game yang memberikan gamer kebebasan untuk melakukan segala hal didalam Game ini sangat memberikan respon yang Sangat positif, meskipun dengan grafik yang sederhana game ini dapat memberikan Gameplay yang sangat adiktif, game tersebut adalah Minecraft.

Seperti yang kalian ketahui bahwa beberapa hari kebelakang ini Game ini sedang mendapat masalah, yaitu mengenai larangan game tersebut di Turki. Menurut Kementrian Legal Affair di Turki mengatakan bahwa game tersebut mendorong kreativitas anak melalui membangun rumah, lahan pertainian, dan jembatan. namun di game tersebut kita harus membunuh para Mob ( Monster yang ada di Minecraft ), jelas itu adalah sebuah kekerasan dan tidak layak untuk anak.

Sang pembuat game tersebut - Mojang akhirnya memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. 
"Banyak sekali warga yang menikmati game ini dengan cara yang bervariasi. ada yang menikmati dengan cara memanfaatkan kebebasan berkreasi di daklam game tersebut, dan juga ada yang menikmatinya dengan melakukan eksplorasi di dunia minecraft yang sangat luas tanpa bantuan dan juga bekerja sama dengan teman. Kami mendorong mereka untuk dapat bekerja sama baik dalam membangun, bereksplorasi, dan berpetualang."

" Dunia di dalam Minecrat bisa menjadi tempat yang berbahaya , karena lingkungan game ini didasari oleh rasa tahut, Monster yang berkeliaran pada malam hari. Itu memungkinkan mereka haruh bertahan hidup dengan melawanya. Jika kalian yang menganggap hal tersebut terlalu berbahaya, Kami akan menyarankan kalian untuk bermain di Creative Mode, atau mengaktifkan Peacefull setting. kedua hal tersebut bisa menghilangkan para monster berkeliaran di Dunia Minecraft"

Jadi apa yang kamu pikirkan? apakah game tersebut berbahaya untuk anak anak? Why you gonna be so rude?

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment