f 4 Game PC yang Paling diantisipasi pada tahun 2015 | SEAL TEKTO

4 Game PC yang Paling diantisipasi pada tahun 2015

                 November 2014, Adalah Bulanya para gamer seluruh dunia. Rilisnya CoD : Advanced Warfare, AC :Unity, PES 2015, Dragon Age : Inquisition, Football Manager 2015, FarCry 4, dan Game raksasa lainya dirilis di bulan tersebut. Suatu bulan yang cukup dapat membuat Sang Rupiah yang ada di dompet berlarian.
                 Namun Selain itupun, Masih banyak game yang sangat dinantikan oleh Gamer PC di Dunia. Bahkan Game-game tersebut memiliki hype yang lebih besar dibanding game yang dirilis bulan November ini. Game apa sajakah itu? Mari kita Simak!





1. Dying Light
 
               Game yang awalnya akan di rilis akhir tahun 2014 ini nyatanya harus di undur ke tanggal 27 Januari 2015, yang mungkin dikarenakan untuk meminimalisir banyaknya respon negatif game tersebut ( Mungkin ya ). Game yang bertemakan Zombie zurvival ini merupakan game yang sangat menegangkan untuk dimainkan dan cukup adiktif untuk dimainkan. Bersiaplah Untuk memainkanya!

2. Tom Clancy : The Division 

                                          
                   The Division, Gamer manapun mungkin tahu tentang game ini. Game yang cukup epik bedasarkan yang saya lihat di trailernya, sebuah game yang mungkin membawa dunia game ke tingkatan yang lebih baik, mengapa begitu? Karena game tersebut menampilkan Graphic engine yang sangat yang sangat menawan, yaitu Snow Drop Engine. game tersebut juga menampilkan Gameplay yang sangat menyenangkan. Jadi anda para Gamer, Siapkah anda memainkanya? Karena game ini pastinya membutuhkan Spekifikasi yang cukup besar.

3. Star Citizen 
                    Anda belum pernah mendengar berita tentang Game PC keren ini? Pastikan diri anda apakah anda gamer atau bukan :v . Karena Game ini adalah game Ekslusif PC yang Sangat Keren,     di Game ini anda berada di luar angkasa dibekali Pesawat Luar angkasa yang Seperti yang ada di Film Star Wars. Game ini menampilkan Graphic dan Gameplay yang Sangat Super Keren! Bahkan yang Pencetus Game tersebut Chris Roberts Mengatakan " Kemampuan Konsol tidak cukup untuk memainkan game ini."  Karena game ini menampilkan Graphic yang super keren. Get ready for Upgrading your PC Bro!


4. Grand Theft Auto V  Versi PC 

                                           
                         Game yang sangat diinginkan para Gamer PC-pun akhirnya dipastikan akan hadir Pada tanggal yang bersamaan dengan Dying Light yaitu 27 Januari 2015. Game fenomenal yang memiliki jumlah penjualan yang sangat membludak yaitu 34 JUTA KOPI! karena game ini  selalu mendapatkan Hype yang luar biasa dari para gamer dari seri ke seri GTA lainya. Game yang memiliki Segudang Aktifitas yang dapat dimainkan dan tingkat kebebasan tanpa batas ini siap Menghampiri kalian gamer PC. Goodbye, Real life :'(


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment