f Rockstar Games Bantah Rilis GTA V PC di tunda. | SEAL TEKTO

Rockstar Games Bantah Rilis GTA V PC di tunda.


       



           Tinggal tinggal beberapa hari lagi, game yang telah ditunggu-tunggu gamer PC , Grand Theft Auto V akan menghampiri platform PC. Namun di waktu rilis yang tinggal 20 hari lagi ini masih belum ada informasi apapun seputar GTA V.
            Informasi seputar spekifikasi PC yang bahkan direncanakan diumumkan minggu lalupun tidak ada sama sekali. Rumor seputar penundaan Rilis GTA V versi PC pun tersebar, sehingga menyebabkan respon negatif dari para gamer. Untung saja Rockstar Games bertindak cepat terhadap rumor tersebut, Rockstar Games langsung membantah rumor tersebut, Rockstar Games mengatakan bahwa game tersebut akan dirilis sesuai dengan jadwal yang ditentukan , yaitu 27 Januari 2015.


        Rockstar Games tidak lupa memberitahu jangan percaya seputar Spekifikasi PC game GTA V sebelum Rockstar Games secara resmi mengumumkanya. namun lagi - lagi Rockstar Games belum memberi tahu kapan Info terbaru seputar games tersebut diumumkan. Jadi tingkatkan lagi kesabaran gamer, karena mungkin saja Infonya akan hadir beberapa hari lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment