f 3 Game yang Paling dinantikan di Bulan Januari | SEAL TEKTO

3 Game yang Paling dinantikan di Bulan Januari

Bulan Januari, Awal dari Semua Bulan, dan Juga Sebuah awal beberapa Game yang paling dinantikan berdatangan. Namun, Game yang paling dinantikan apa sajakah yang akan dirilis bulan ini? Cekibrot.

1. Grand Theft Auto V PC Version


Jangan Sebut diri anda Gamer, jika tidak mengenal Game ini. Setelah penantian Selama Satu tahun lamanya, Akhirnya Grand Theft Auto V akan menghampiri kalian para gamer pada bulan ini. Game Open World terbaik sepanjang masa ini dirilis ulang ke PS4, XBOX ONE, dan PC, dengan Fitur dan Kualitas yang Lebih baik. Versi PC juga akan mendapatkan Fitur yang baru, GTA V akan dirilis pada tnaggal 27 Januari 2015. FINALLY!


2. Dying Light


 


Game Zombie Survival yang paling dinantikan tahun ini, Dying Light juga akan dirilis bersamaan dengan rilis GTA V, yaitu pada tanggal 27 Januari 2015. Tak perlu ditanyakan lagi betapa menegangkanya game ini, terdapat banyak sekali zombie di Game tersebut sehingga menuntut kita untuk harus membutuhkan strategi untuk melewati masalah tersebut, Game ini akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX ONE, dan PC.


3. Saints Row Gat Out of Hell



Game Open World yang sudah terbiasa dengan hal - hal gila ini akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2015. Game yang berceritakan tentang Johny Gat yang akan berusaha keluar dari neraka ini akan menjadi Cerita utama di game tersebut, dengan Senjata dan Fitur terbaru yang bisa dibilang agak gila ini akan membuat kalian para gamer merasa adiktif terhadap game ini, Game ini akan dirilis intuk Playstation 3, Playstation 4 , XBOX 360, XBOX ONE dan PC.


Itulah game yang dinantikan Bulan Januari 2015, Make sure your wallet is enough!

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment