f Game Free to Play yang Wajib untuk dimainkan! | SEAL TEKTO

Game Free to Play yang Wajib untuk dimainkan!

Game Free to Play kini menjadi semakin banyak , dan Sekaranglah era Game Free to Play! Bahkan sekarang para developer raksasapun mulai membuat game Free to Play sendiri, karena game ini dapat terus berkembang tanpa ada batasan seperti game berbayar yang minim update. Bukan hanya itu, game ini juga dapat memberikan keuntungan yang terus mengalir.


 Kami disini akan memberi tahu game Free to Play manakah yang layak anda mainkan, Cekibrot!

1. Planetside 2



Game Free to Play MMO dan FPS yang terbilang Fenomenal saat ini, Karena didalam Pertempuran ini terdapat ratusan bahkan bisa mencapai ribuan di dalam satu dunia Game yang bertujuan untuk menjaga Eksistensi Kelompoknya. Pertempuran di Planetside 2 Bisa terjadi sangat lama, bisa terjadi berhari hari atau bahkan berminggu-minggu guna merebut Wilayah lawan untuk mendapatkan keuntungan seperti Resource,anda ingin memainkan Game Destiny versi masif? Well, Play it now! 




2. DOTA 2 



Gamer mana yang tidak tahu game MOBA terbaik ini, bahkan yang bukan seorang gamerpun dapat mengetahuinya. Game ini menuntut Kecerdikan atau Strategi gamer dalam memainkan karakter yang dipilihnya, jika anda tidak menggunakan Strategi dan Kecerdikan gamer maka Bersiaplah untuk menerima kekalahan.

3. Smite



Game MOBA yang baru dirilis ini, berbeda dengan Game MOBA lainya, Game ini menggunakan camera Third Person dan menggunakan pergeragan WASD, berbeda dengan Game MOBA lainya yang menggunakan kamera Isometrik dan pergerakan menggunakan Point Click. Play it now!

4. Hearthstone



Hearthstone adalah game Card Battle yang hampir mirip dengan Game Card Battle legendaris Yu-Gi-Oh! . Namun, disini kita bermain melawan pemain lain di Seluruh dunia secara online, dan Kalakter disinipun berasal dari karakter World of Warcraft. Game ini pasti akan membuat anda Adiktif terhadap game ini!

Mungkin masih banyak Game Free to Play keren lainya, namun kami hanya merangkum Game Free to Play yang wajib anda mainkan, mungkin kami akan menambahkan Game Free to Play terbaik lainya di Post yang akan datang. SO, PLAY IT NOW! BECAUSE IT'S FREE! 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment