f Rolls-Royce Mobil Termewah | SEAL TEKTO

Rolls-Royce Mobil Termewah


Siapa yang tidak kenal produsen mobil paling mewah di dunia ini? yap Rolls Royce sebuah produsen otomotif terkemuka di dunia yang didirikan oleh Henry Royce dan Cs Rolls pada tahun 1906, yang sekarang kantor pusatnya berada di Goodwood, Inggris.

Namun perusahaan Rolls Royce bukan hanya memproduksi mobil mewah saja, namun Rolls Royce juga memproduksi turbin yang berbasis mesin pesawat. sesuai judul kita akan membahas rolls royce divisi mobil mewah.

Rolls royce memiliki 3 varian mobil mewah, yaitu phantom, wraith dan Ghost. Dibekali  mesin  v-engine 12 silinder yang menghasilkan output mesin sebesar 400 - 600 hp.

Exterior mobil yang memberikan aura mewah. dengan lampu yang minimalis dipadu dengan lampu daytime running light. grill atau kisi kisi terlihat sangat klasik, grill ini memang menjadi ciri khas dari Rolls Royce yang dipakai saat awal berdiri, namun perbedaan hanya pada ukuran. untuk pintu belakang memiliki perbedaan mencolok saat dibuka, karena engsel pintu pintu belakang berada di dekat ban.



Interior, bagian interior memilki banyak aksen kayu dan di kursi memakai kulit yang bisa dipesan sendiri oleh pemesan, interior di dashboard sangat elegan, dan minimalis. tetapi kegunaanya tetap diperhitungkan. Rolls royce pun pada sisi interior memberikan keleluasaan pada pelanggan untuk memesan alat fungsional seperti coolbox.


mewah, bertenaga, dan memberikan keleluasaan kepada pelanggan dalam menentukan pilihan tetap menjadi prinsip Rolls Royce, akan semakin kuat nya brand image rolls royce sebagai produsen mobil mewah dunia.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment