f 3 Film yang di Adaptasi dari Game | SEAL TEKTO

3 Film yang di Adaptasi dari Game

Sebagai gamers kita pun bangga akan game-game yang seru, saking serunya game-game di buat film. walau pun dalam alur ada yang menyimpang, hal tersebut tidak menghilangkan rasa penasaran akan keseruan aksi dari game di adaptasikan ke film.
Berikut ini 3 film yang di adaptasi dari game-game yang seru :

1. Final Fantasy VII : Advent Children

Siapa yang tak kenal dengan game yang sangat populer ini, sehingga di adaptasi menjadi sebuah film. Tau kah kalian, Film ini mengambil setting dua tahun setelah kejadian pada permainan Final Fantasy VII, dalam dunia pasca-bencana yang sedang dalam masa pemulihan, dan bercerita tentang petualangan tokoh protagonis utama Cloud Strife dalam usahanya mengungkap penyebab dari wabah misterius bernama Geostigma yang menyebar ke seluruh planet Gaia. DVD dan UMDpertamanya yang dirilis pada tahun 2005 diisi suara Jepang. Di Indonesia, DVD dan VCD-nya telah dirilis pada tanggal 29 Juli 2006.
Advent Children merupakan judul pertama yang diumumkan dalam Compilation of Final Fantasy VII, dan menerima penghargaanHonorary Maria Award pada Festival Internacional de Cinema de Cataluña tanggal 15 Oktober 2005.
Final Fantasy VII: Advent Children telah diberikan rating PG-13 di Amerika Serikat oleh Motion Picture Association of America untuk "adegan aksi fiksi ilmiah dengan unsur kekerasan", walaupun film ini tidak pernah ditayangkan di bioskop Amerika (berbeda dengan film CGI Final Fantasy: The Spirits Within yang tampil di bioskop).  

2. Mortal Kombat

Film yang di adaptasi dari game yang satu ini sangat digemari di tahun 95an oleh para gamers, karena aksi yang hebat dari setiap pertarungan. Desain karakter, setiap jurus yang ada, hingga pemilihan kostum dan desain pantas membuatnya sebagai salah satu film adaptasi video game terbaik yang pernah ada. Kalian pun pasti ingat siapa saja peran-perannya.

3. Tekken: Blood Vengeance

 
Tak kalah dengan adaptasian dari game diatas, film yang di adaptasi dari game ini juga sangat seru dengan aksinya. Film animasi komputer 3D  Jepang 2011 yang berdasarkan pada serial permainan video Tekken, yang diproduksi oleh Digital Frontier dan didistribusikan oleh Asmik Ace Entertainment dalam kaitannya dengan Bandai Entertainment. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Amerika Utara oleh Bandai Entertainment pada 16 Juli 2011, dan di Australia pada 27 Juli 2011 dalam penayangan tertutup eksklusif khusus. Film tersebut dirilis pada 3 September 2011 di Jepang. Film tersebut dirilis dalam bentuk Cakram Blu-ray pada 22 November 2011 di AS, dan 1 Desember 2011 di Jepang. Film tersebut juga dirilis dalam bentuk DVD pada 22 November 2011 (hanya Versi 2D).
 Nah, itulah 3 film yang di adaptasi dari game-game, saking serunya di jadikan film. bagi yang belum menonton, silahkan menonton. Dan yang sudah menonton, maikan terus gamenya.
Ayo Bermain! 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: