f 5 Hal yang Akan Terjadi atau Terjadi di Teknologi Dunia Gaming 2015 | SEAL TEKTO

5 Hal yang Akan Terjadi atau Terjadi di Teknologi Dunia Gaming 2015

Dunia Gaming dari tahun - ketahun selalu melakukan Gebrakan yang luar biasa, dan dari tahun - ketahun tersebut Gebrakanya selalu lebih baik dari sebelumnya. Saya disini akan memberikan hal - hal yang akan terjadi di dunia Gaming tahun ini.

Sebelum kalian membaca artikel tersebut, Saya meminta maaf jika website ini tidak diisi post selama 1 bulan lebih dikarenakan ada musibah yang telah menerpa saya. But now I'm back again, to made you all know everything about it!

Seperti yang anda tahu bahwa tahun ini adalah tahun dimana terjadinya awal masa depan dunia gaming. Mengapa demikian? Karena tahun ini banyak sekali hal - hal baru yang akan terjadi di dunia gaming, seperti Virtual Reality, dan Steam Machine yang telah membuat kita ternganga dengan teknologi yang berkembang pesat sehingga mampu membuat dunia Gaming menjadi terasa lebih Mantap.




1. Virtual Reality is Nearly Coming!


Seperti yang kalian tahu tahun ini banyak perusahaan yang memperkenalkan Virtual Reality buatan mereka, Perusahaan - Perusahaan tersebut satu sama lain bersaing untuk membuktikan Virtual Reality mana yang lebih baik, Seperti baru - baru ini, Steam yang bekerja sama dengan HTC untuk membuat Virtual Reality yang cukup ambisius, yaitu seperti mampu mendeteksi gerakan dari kita yang banyak sekali , contohnya menunduk dan tiarap, Bernama HTC Vive. Tidak hanya HTC Vive saja yang bekerja keras untuk membuktikan bahwa VRnya yang terbaik. Oculus Rift , perusahaan yang telah memperkenalkan VRnya beberapa tahun lebih dahulu dari HTC Vive ini, Oculus VR siap menunjukan taringnya paling cepat tahun 2015 atau paling lambat awal 2016, Can't Wait Fot it!


2. Semakin Maraknya E-Sports






Tidak seperti sebelum - sebelumnya, tahun ini perlombaan E-Sports semakin marak, karena Semakin banyaknya Perusahaan game yang membuat perlombaan tingkat dunia untuk game buatanya sendiri , bahkan dengan Hadiah yang luar biasa besar, Seperti game buatan Valve yang memberikan Total hadiah Sebesar 10.000.000 USD kepada pemenangnya , yaitu DOTA 2. Para developer game lain pun tidak ingin kalah, kini Para developer game membuat perlombaan game buatanya dengan hadiah lebih besar, Call of Duty Championship contohnya.


3. Para Developer Game Mulai Meninggalkan Konsol Last-Gen






Tahun ini adalah tahun dimana semakin banyaknya game - game dengan grafik luar biasa menakjubkan, dan gameplay yang sama luar biasa menakjubkanya, Dan semua itu karena Kehadiran PS4 , XBOX One, dan Hardware PC yang semakin maju. Karena hal tersebut Konsol Last-Gen seperti PS3 dan XBOX 360 tidak mungkin bisa mendapat game tersebut, karena kemampuan konsolnya yang berada jauh dibawah konsol New-Gen saat ini. Sehingga para Developer game pun terpaksa untuk meninggalkan konsol Last-Gen tersebut karena kemampuan Konsol tersebut yang kurang bisa menampung Game rilisan saat ini. Seperti yang anda tahu, sejak tahun 2015 ini, hanya terdapat beberapa game - game yang berkualitas dirilis untuk last-gen ini, Goodbye Buddy!


4. Semakin Banyaknya Game Free to Play yang Berkualitas






Game Free to Play yang Luar Biasa, adalah mimpi semua gamer yang saat ini belum terwujud sepenuhnya. Walaupun sudah banyak game Free to Play yang cukup menyenangkan telah hadir, seperti Planetside 2, Dota 2 , dan Team Fortess 2. Namun, Hal itu belum cukup untuk memuaskan hati para gamer yang dominan bermain Free to Play. Tapi tahun ini anda jangan Khawatir, terdapat banyak game Free to Play yang sangat keren akan hadir tahun ini , Seperti Dragon Dogma Online dan Earth Core, Game Free to Play ambisius yang pantas dinantikan tahun ini. Jadi anda masih bisa menahan uang anda untuk menunggu game yang layak untuk dibeli.





5. Steam Machine




Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya steam memperkenalkan proyek terambisiusnya , Steam Machine. Mesin gaming ini diisi dengan spekifikasi yang cukup mumpuni untuk gaming, dan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga 460 USD ( buatan iBuyPower ) dengan spekifikasi AMD Athlon X4 840, RAM 4 GB dan VGA ATI Radeon R7 250 X 1 GB DDR 5 ( Masih Bisa dikostumasi / Upgrade ). Namun anda harus mengeluarkan uang yang sama dengan membeli mobil dibawah 100 juta untuk membeli yang termahal yaitu buatan Origin PC. Steam Machine paling lambat akan dirilis paling lambat November 2015





Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment