f Formula 1 , Mainkan Jet Daratmu! | SEAL TEKTO

Formula 1 , Mainkan Jet Daratmu!

Formula 1, balapan jet darat yang digandrungi oleh masyarakat banyak. hari minggu kemarin telah menggelar GP Australia ini, memiliki game andalan, yaitu F1 yang tersedia untuk PC (window), Xbox, dan PS 3. game tersebut persis sama dengan balapan Formula 1. game yang dikembangkan oleh codemaster birmingham, developer game asal United Kingdom.

Game yang mengikutsertakan anda di kompetisi formula 1 pada tahun 2013 maupun 2014. dengan 11 tim  dan 22 pembalap yang siap meramaikan game ini, selain itu game ini memiliki pilihan tahun 1980 dan 1990 yang membuat anda bernostalgia dengan f1 pada zaman tersebut.

Segi grafis menjadi andalan utama untuk game f1 ini karena setiap detail aerodinamis bodi beberapa tim f1 ini memang menyerupai aslinya. selain itu, warna body pun tidak ketinggalan contoh nya saja tim petronas mercedes yang memiliki warna dasar krom memiliki efek pantulan terhadap warna tersebut. segi camera driver pun semakin canggih dengan stir yang mirip dengan aslinya.

Efek cuaca seperti hujan menambah daya tarik dimana hujan tersebut memiliki hempasan air dari tanah, selain itu ketika cuaca kering hempasan debu yang bertebaran. efek api pada knalpot karena kurang sempurnanya pembakaran pun menambah fitur dalam game. efek suara yang pun tidak ketinggalan, suara raungan mesin v6 turbocharged ini membuat ke khasan tersendiri.

Anda tidak akan salah memilih game ini, karena game ini sesuai ekspektasi anda tentang balapan jet darat formula 1.untuk lebih jelasnya mari kita lihat video dibawah ini.







Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment