f Game Dragon Ball Xenoverse Penjualan Mencapai 1,5 Juta Kopi | SEAL TEKTO

Game Dragon Ball Xenoverse Penjualan Mencapai 1,5 Juta Kopi


Bandai Namco game fighting Dragon Ball Xenoverse telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia, penerbit mengumumkan hari ini. Angka tersebut masuk akal, mengingat bahwa game ini adalah yang kedua dijual PlayStation 4 yang digelar di PlayStation Network bulan lalu, meskipun sudah dirilis pada tanggal 24 Februari.

Produser Masayuki Hirano mengatakan, "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka pada tantangan baru ini. Kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membuat konsep yang sama sekali baru untuk menghibur fans kami. Dan Pencinta Dragon Ball kami cukup bangga dengan hasil yang sukses! "

Untuk dapat memainkan game Dragon Ball Xenoverse sekarang tersedia di Steam dan Xbox Market Place, dan akan tersedia di PlayStation Network pada 18 Maret. Dragon Ball Xenoverse bukan satu-satunya permainan untuk memiliki melanggar tonggak baru akhir-akhir ini. Kota simulasi permainan: Skylines bergeser lebih dari setengah juta eksemplar seminggu setelah diluncurkan, seperti yang dilakukan Nintendo The Legend of Zelda Majora's Mask itu.



Share on Google Plus

About elrizal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment