f Game yang Layak Mendapatkan Sequel! | SEAL TEKTO

Game yang Layak Mendapatkan Sequel!



Seperti yang kalian ketahui, di setiap tahun pasti ada game yang menampilkan gameplay dan graphic yang luar biasa, dan mendapatkan banyak penghargaan. Namun masih ada saja game fantastis yang belum mendapatkan sekuel.

Sekuel, adalah sebuah lanjutan untuk membuktikan bahwa game tersebut akan terus hidup. Namun dalam sekuel tersebut bisa menyebabkan kekecewaan para gamer, karena sekuel tersebut tidak sefantastis sebelumnya. Tetapi masih banyak gamer yang optimis bahwa Game - game keren yang mendapatkan Sequel akan membawa kesuksesan seperti sebelumnya Game Apakah itu? Mari kita Simak!


1. Bully

The First



Game yang menceritakan seorang anak nakal yang bersekolah di sekolah yang menuntut anak tersebut untuk mandiri, memang game tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer. Game buatan developer yang selalu membuat gamenya menjadi Game of The Year - Rockstar mempersembahkan gameplay yang bagaikan mensimulasikan kehidupan anak sekolah yang cukup menyenangkan, seperti Belajar, Bermain bersama teman - teman, dan Berkencan dengan wanita. Tidak heran jika Para gamer Mengharapkan sequel untuk Game ini!




2. Red Dead Redemption


The Second



Game yang menceritakan kehidupan pada zaman Cowboy yang khas dengan Kuda dan Pakaian ala Western tersebut juga mendapatkan Respon yang positif dari para gamer. Berasal dari Developer game yang sama dengan Bully - Rockstar. Rumor juga sudah bertebaran bahwa game ini akan segera diumumkan ke para gamer tahun ini, tetapi sang developer belum mengkonfirmasi hal tersebut.

3. The Last of Us

The Third


Game yang bergenre Zombie Survival ini adalah game salah satu game terbaik selain Grand Theft Auto 5 pada tahun 2013. Selain memberikan Grafis dan Gameplay yang memanjakan mata, Game ini juga memiliki cerita yang sangat kuat, sehingga mena mungkin jika para gamer tidak mengharapkan sequel dari game tersebut.

4. Sleeping Dogs

The Fourth


Game garapan Square Enix yang bertemakan sebuah kehidupan organisasi Mafia di Hongkong tersebut mampu mendapatkan respon positif dari para gamer. Dengan menggunakan ciri khas yaitu Bela diri didalam game tersebut, Sehingga mampu membuat pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.







5. Dying Light


The Last

Game yang baru saja dirilis ke pasaran ini memang mendapatkan respon yang positif dari para gamer, Karena inovasinya yang menggabungkan antara Survival Zombie, Parkour, dan Open - World yang membuat para gamer cukup kecanduan oleh game tersebut. Sehingga para gamerpun sangat mengharapkan hadirnya sequel untuk game ini.


Sebenarnya, masih banyak sekali game yang layak untuk mendapatkan Sequel, Namun karena keterbatasan waktu untuk membuatnya, mungkin saya hanya bisa menulis hanya sebagian. Semua diatas adalah sebuah pendapat dari saya, dan mungkin pendapat anda berbeda. Jika berbeda , Silahkan Berkomentar!


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment