f Karakter Jason Hadir Di Mortal Kombat X ! | SEAL TEKTO

Karakter Jason Hadir Di Mortal Kombat X !



Jason Voorhees dinyatakan sebagai yang pertama dari empat karakter termasuk dalam Kombat Pack. Warner Bros dan NetherRealm Studios baru saja mengumumkan akan mengeluarkan "Kombat Pack".
Empat karakter yang terdapat dalam Kombat Pack yaitu:

1. Jason Voorhees, tokoh dari serial film Friday the 13th.
2. Dua petarung klasik Mortal Kombat.
3. Karakter spesial yang belum diumumkan.

Karakter tersebut hanya tersida dalam paket karakter spesial yang harus kalian beli secara terpisah
sebagai add-on dengan harga US$29.99 atau Rp 360.000.-



Jason Voorhees, yang merupakan tokoh penjahat dari The Friday the 13th, akan bergabung Mortal Kombat X sebagai pejuang yang dapat dimainkan,

NetherRealm telah mengungkapkan,berita ini  datang melalui video teaser NetherRealm yang diposting ke akun Twitter resmi dan dapat kaliat lihat di atas.

Selain Jason Voorhees, NetherRealm baru-baru ini mengungkapkan bahwa Johnny Cage, Mileena, dan Sonya Blade juga karakter yang dapat  dimainkan dalam permainan. Shinnok, Kenshi, dan karakter lainnya juga muncul dalam game pembuka.

Mortal Kombat X akan rilis pada tanggal 14 April 2015 untuk Xbox One, Xbox 360, PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC. Sebuah versi mobile dari Mortal Kombat X dalam tahap pembuatan. Jadi kita tunggu apakah Mortal Kombat X akan menjadi Game terbaik tahun ini? , untuk info selanjutnya, akan kita kasih tau,tetap baca-baca di SealTekto Tempatnya para gamers - el


Share on Google Plus

About elrizal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment