f Ukuran Game Star Citizen Capai Lebih dari 100 GB | SEAL TEKTO

Ukuran Game Star Citizen Capai Lebih dari 100 GB



Gamer manapun pasti menganga ketika melihat betapa Luar biasanya proyek buatan Cloud Imperium Games - Star Citizen yang diprediksi akan hadir tahun depan setelah Melalui proses pengembangan bertahun - tahun, untuk mencapai kualitas yang Sempurna dimata gamer, dengan paduan beberapa genre dalam satu game.

Game ini adalah game yang membuaat anda bisa mengelilingi angkasa luar yang begitu masif, anda bisa memasuki mengelilingi planet yang luas tersebut seperti Film Star Trek. Namun, game tersebut adalah game yang berasal dari donasi para gamer. Melalui donasi para gamer , Game tersebut telah mendapatkan dana sebanyak 75 Juta USD.


Sudah jelas jika game tersebut membutuhkan ukuran yang super besar. Dilihat dari Kualitas Visual, Fitur, dan Gameplay yang Fantastis. Memang pantas jika game tersebut membutuhkan ukuran yang Super besar. Seperti yang telah dikatakan Jeremy Masker - Sang petinggi Cloud mengatakan bahwa game tersebut mungkin membutuhkan Ruang diatas 100GB.

Jadi anda yang telah menantikan game ini saya memberikan pesan yang pasti. Upgrade PC anda, dan Siapkan ruang yang luas di Hardisk anda. YOLO!
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment