f Game yang Cocok untuk dimainkan bersama Pasangan anda yang Non-Gamer! | SEAL TEKTO

Game yang Cocok untuk dimainkan bersama Pasangan anda yang Non-Gamer!



Buat anda para Gamer, pastinya kalian selalu bermain game hanya dengan keluarga atau dengan teman kalian, tapi apakah kalian pernah memainkanya dengan Pasangan hidup kalian? mungkin ada yang pernah ada juga yang belum.

Mungkin kalian enggan bermain game dengan kekasih anda mungkin karena takut memilih game yang salah. Anda tidak perlu takut lagi, disini kami akan menyarankan game yang cocok untuk dimainkan bersama kekasih anda.




1. Little Big Planet Series




Game ini cocok untuk dimainkan bersama pasangan anda, karena game ini tidak sulit untuk dimainkan, membutuhkan kerjasama pemain, dan karakter yang terlihat lucu. Game ini juga memiliki level yang sangat banyak untuk dicoba, jadi anda pasti tidak akan kehabisan level untuk game tersebut.


2. LEGO Games



Game ini cocok dimainkan dengan pasangan anda karena game ini membutuhkan kerja sama untuk pemain, tidak terlalu sulit untuk dimainkan, dan jalan cerita yang cukup membuat anda penasaran bagaimana kelanjutanya. Sehingga game ini disarankan untuk dimainkan bersama pasangan anda.


3. Kinect Games



Jika anda pemilik Xbox dan Kinect, Kenapa tidak mencoba memainkanya dengan pasangan anda? Karena game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, dan game ini membuat anda dan pasangan anda terus bergerak. Game ini juga praktis untuk dimainkan, Jika pasangan anda tidak terbiasa memainkan game dengan joystick, Kenapa tidak dengan Kinect?


Itulah yang bisa kami sarankan untuk kalian yang memiliki pasangan dan bingung mau diajak main kemana, kenapa gak diajak main game saja? selain hanya mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak, bermain game dengan pasangan anda juga bisa membuat hubungan anda jadi cukup erat.

Untuk anda yang jomblo, tenang saja. Nanti saya akan membuat artikel khusus tentang game yang cocok dimainkan untuk para jomblo pada malam yang krusial, Malam Minggu. Tunggu saja!



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment