f Perkembangan Gran Turismo | SEAL TEKTO

Perkembangan Gran Turismo

Game racing hasil pengembangan sony computer entertainment di tahun 1997, sebagai game konsol play station 1. hingga tahun desember 2013 telah merilis 6 versi mulai dari Gran turismo 1, gran turismo 2, gran turismo 3, gran turismo 4, gran turismo 5, dan gran turismo 6. yang masing masing khusus game konsol sony playstation. Sejak tahun 1998 pengembang gran turismo beralih dari sony computer entertainment menjadi polyphony digital. Namun tetap diterbitkan oleh sony computer entertainment.

tiap 2 versi game gran turismo, di khusus kan 1 konsol, seperti gran turismo 1 dan 2 di khusus kan untuk Sony playstation 1, Gran turismo 3 dan 4 di sony playstation 2 dan terakhir gran turismo 5 dan 6 untuk playstation 3. dari tiap versi selalu ada peningkatan dalam segi game play, grafik dan yang lainnya. nah setelah Sony playstation 4 telah dirilis, apa yang sedang disiapkan oleh polyphony digital untuk konsol tersebut?

Gran turismo adalah game bergenre racing dan simulator, memiliki banyak fitur-fitur menarik yang khas sebagai game balap. dimulai dari game play yang memiliki banya pilihan jenis seperti, championship, license test, race. lalu diberikan fitur damage model, dynamic skid mark, flash for headlight di gran turismo 5 yang membuat game ini menjadi game yang lebih realistik.

dari segi grafik, peningkatan yang sangat menakjubkan hingga versi keenam, itu juga didukung dengan konsol ber spec tinggi pula. gran turismo 1 dan 2 dijamannya adalah yang terbaik untuk konsol PS 1, berlanjut pada gran turismo  3 dan 4, peningkatan yang signifikan setelah kemunculan Gran turismo 4, dari segi detail yang cukup tinggi berada di gran turismo 4, pada jaman konsol playstation 2. Berlanjut pada versi di playstation 3 gran turismo 5 dan 6 memiliki grafik yang tinggi dan didukung dengan blu-ray disc.

Kendaraan merupakan fitur game yang sangat penting untuk game yang bergenre racing simulator ini, segi detail exterior dan interior, serta masalah spesifikasi kendaraan pun tidak boleh terlewatkan.
pengembangan gran turismo sejak awal selalu ada peningkatan jumlah kendaraan apalagi di gran turismo 5 dan 6 dengan fitur downloadable car yang membuat pembedaharaan kendaraan di gran turismo ini semakin menarik.

mungkin sebagai pecinta otomotif dan racing game gran turismo ini cocok di mainkan, bersama keluarga, maupun rekan-rekan sehobi. game ini memiliki daya tarik tersendiri untuk memainkannya lagi setelah lama tidak memainkannya.

berikut foto dari Wikipedia dan video dari youtube















Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment