f Rangkuman Berita Minggu Kedua Maret! | SEAL TEKTO

Rangkuman Berita Minggu Kedua Maret!

Di Minggu Kedua Maret ini banyak sekali pengumuman Pengunduran tanggal rilis game. Namun dibalik itu juga terdapat berita yang cukup menyenangkan , yaitu  Pengumuman Sequel game Titanfall, dan juga pembukaan pendaftaran Closed Alpha game Rainbow Six : Siege. Agar kalian tidak Ketinggalan berita minggu ini, Berikut rangkuman berita yang telah kami siapkan untuk kalian para pembaca setia SEAL TEKTO.

Rilis Mortal Kombat X Diundur untuk Konsol Last - Gen!



Warner Bros Interactive Entertainment. Telah mengembangkan proyek sequel terbaru mereka yang cukup ambisius -  Mortal Kombat X, dengan Gameplay dan Grafik yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Namun seperti yang telah kami katakan dibeberapa Artikel kebelakang, di Bulan Maret ini Sudah banyak kabar game yang tanggal rilisnya diundur, mulai dari GTA V PC, Project Cars, Uncharted 4, Homfront : The Revolution, dan sekarang Mortal Kombat X .

Namun, jika kalian yang memiliki PC dan Konsol New - Gen kalian tidak perlu khawatir, karena tanggal rilis game ini diundur hanya untuk Versi Last Gen. Don't be sad if you're have New Gen Console buddy!


Rainbow Six Siege Closed Alpha


Rainbow Six Siege closed alpha, dan sementara Ubisoft belum mengumumkan kapan tanggal rilis tersebut. Namun Ubisoft telah meliris beberapa rincian untuk kalian yang ingin mencoba masuk kedalam versi singkatnya yaitu; tinggal di Amerika Utara dan Eropa , memiliki akun Uplay , berbahasa inggris dan memiliki PC. Pendaftaran untuk mengikuti closed alpha tersebut dapat ditempatkan di www.rainbow6.ubi.com.

Masa closed alpha ini bisa dimainkan oleh gamers PC "PC adalah platform pengembangan utama dan kami merasa bahwa itu wajar untuk memulai dengan menguji permainan pada platform ini," kata FAQ game tersebut.

Titanfall 2 Resmi Diumumkan!




Setelah Rumor bertebaran, bahwa Titanfall 2 akan segera diumumkan. Sekaranglah waktunya dimanaTitanfall 2 resmi diumumkan! Sang Developer - Respawn Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa game ini Sedang dalam proses pengembangan.
(sumber gambar:www.jagatplay.com)

Melalui interview di IGN , sang Co-Founder Vince Zampella, mengatakan“Saya pikir EA akan mengumumkan sekuel game ini, jadi aku bisa berpura-pura tidak tahu atau Kami memberitahukan kami sedang mengembangkan sekuelnya. Belum ada nama yang kami pikirkan untuk game ini , tapi kami memang sedang mengerjakannya. Itulah fokus utama kami. Ini akan dirilis di multiplatform,” ujarnya. Sudah jelas bahwa game tersebut tidak hanya ekslusif untuk XBOX one dan PC, tetapi untuk PS4 juga!


Goat Simulator Hadir ke Xbox 360 dan Xbox One




Game yang menceritakan seorang Domba konyol yang berkeliaran di Kota - Goat Simulator akhirnya memberitahukan bahwa game ini  Hadir ke Xbox Bulan April ini. Game sensasional ini telah dikonfirmasi oleh Microsoft, Bahwa game ini akan hadir menuju  Xbox 360 dan Xbox One Bulan April ini.

Rilis Project Cars Diundur Untuk Ketiga Kalinya!


Project Cars, Game racing yang paling dinantikan tahun ini, telah menampilkan taringnya dengan menampilkan sejumlah video gameplay yang begitu Luar biasa. Sehingga tidak heran jika Project Cars patut untuk dinantikan oleh para gamers.

Namun, Setelah Slighty Mad Studios yang sebelumnya mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada bulan Maret 2015. Kini Developer game tersebut mengumumkan bahwa game tersebut diundur lagi ke bulan April 2015, dikarenakan game tersebut masih terdapat Bug yang masih harus dibenahi.


Varian Teknologi Steam Machine yang Akan Dijual Ke Pasaran!




Setelah Valve mengumumkan Steam Machine ke publik, kini mereka mengumumkan varian varianya dan juga memberikan detail yang lebih banyak. Terdapat 13 Varian Steam Machine yang akan dijual ke Pasaran , mulai dari harga yang terjangkau hingga harga kelas atas.

Steam Machine ini akan memiliki kekuatan yang cukup untuk memainkan game versi New-Gen, meskipun dengan membeli varian harga yang terjangkau, yaitu 499 USD ( Sekitar 6 Juta Rupiah jika di Indonesia ). Didalam Steam Machine tersebut sudah terdapat ratusan game keren gratis, karena Valve telah bekerja sama dengan para developer game agar gamenya dapat dimainkan di Mesin Gamenya secara cuma - cuma.

Berikut 13 Varian Steam Machine yang akan dijual ke pasaran.








Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment