f Mortal Kombat X Tampilkan Playable Character Lainya! | SEAL TEKTO

Mortal Kombat X Tampilkan Playable Character Lainya!



Mortal Kombat X adalah sebuah game yang cukup dinantikan para gamer pada bulan depan, Game Fighting yang menampilkan pertempuran yang sangat sadis dan brutal ini selalu mendapatkan perhatian dari para gamer, terutama penggemar game Fighting. Seri Mortal Kombat yang teranyar akan tampil beda dari sebelumnya, karena terdapat karakter - karakter baru yang akan disuntikan ke dalam game ini.

Seperti yang kami bahas sebelumnya, telah terdapat beberapa karakter baru yang akan disuntikan kedalam game ini. Namun masih terdapat beberapa game yang belum di publikasikan ke media mengenai karakter - karakter baru yang akan disuntikan ke dalam game ini.


Setelah Jason Voorhees yang merupakan seorang Psikopat di Film Friday 13th ditambahkan sebagai playable character di Mortal Kombat X. Sekarang saatnya Erron Black, Seorang yang bergaya western dengan memegang dual Revolver yang menjadi tangan Kananya Kotal Khan. Namun bukan hanya Erron Black yang diumumkan, Beberapa karakter yang masih dirumorkan akan hadir ke Game tersebut, seperti Baraka dan Shinnok akhirnya dikonfirmasikan oleh Netherealm. 



Tidak Lupa bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2015 yang berarti bersamaan dengan Rilis Grand Theft Auto V PC. Can't Wait For it!


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment