f Pewdiepie, Seorang Gamer yang Menjadi Rajanya Youtube. | SEAL TEKTO

Pewdiepie, Seorang Gamer yang Menjadi Rajanya Youtube.




Youtube , adalah sebuah media berbagi video yang sangat fenomenal sejak beberapa tahun kebelakang, Selain terdapat jutaan pengunjung atau bahkan ratusan juta pengunjung tiap harinya, Youtube juga dapat dijadikan hiburan disaat kita sedang bosan atau membutuhkan sebuah tayangan yang menarik. Sehingga mampu membuat yang pemilik channel youtube tersebut meraup banyak keuntungan dari situs tersebut, mulai dari jutaan hingga milyaran Rupiah perbulan.

Mungkin diantara kalian adalah orang yang mengunjungi Youtube secara rutin, dan apabila anda seorang gamer sekaligus orang yang suka surfing youtube Pasti kalian sudah tidak asing dengan nama ini, Pewdiepie, dia adalah seorang Youtuber yang mendapatkan Subscriber terbanyak didunia saat ini dengan sebanyak Sekitar 35 Juta Subscriber.

How it's Going bros? My name is Peeeeewwwdieepie, itulah ciri khas dari seorang pria yang Bernama Felix Arvid Ulf Kjellberg, atau sering di sebut dengan nama Pewdiepie. dia adalah seorang gamer yang berasal dari Swedia yang terkenal karena Lawakanya saat dia bermain game. Pewdiepie ini selalu membuat video / review mengenai game dan dia selalu membuat semua orang yang menyaksikanya tertawa terbahak bahak.



Pria yang lahir di Gothenburg, Swedia, Pada tanggal 24 Oktober 1989 ini memulai karirnya dengan akun youtube yang bernama PewDie pada tahun 2009, karena dia lupa password dari akun tersebut sehingga dia membuat akun baru dengan nama PewDieDie. Ia dinobatkan sebagai Pemilik akun youtube yang mendapatkan Subscriber terbanyak oleh Guiness Book of World Record.

Pewdipie telah memainkan banyak game, khususnya game horror, karena dia spesialisasinya game horror , karena dia selalu melakukan jumscare yang menggelitik perut dan juga dia selalu membuat lawakan lawakan yang sukses menghibur fansnya. Contoh game yang telah dimainkanya adalah Slenderman, Happy Wheels, bahkan dia pernah memainkan game horror buatan indonesia - DreadOut.

Pewdiepie juga memiliki fans yang bernama Broarmy. Dia Selalu peduli terhadap fansnya, seperti saat dia sakitpun dia memaksakan diri untuk menghibur fansnya yang telah menunggu - nunggu video terbaru buatanya. Sehingga tidak heran jika semakin subscriber channelnya dari hari kehari, dan Saya juga salah satu dari Fans beratnya, Sehingga saya selalu ingin menyaksikan Videonya setiap hari. Jika anda tidak pernah melihat channelnya pewdiepie silahkan Klik disini , dan Dibawah adalah contoh video Buatanya, Stay Awesome Bros!








Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment