f Mortal Kombat X Akan Meledakan Kepala Karaktermu Dengan Quitality! | SEAL TEKTO

Mortal Kombat X Akan Meledakan Kepala Karaktermu Dengan Quitality!


NetherRealm terus memberikan bocoran dari hari kehari sejak rilis game mulai mendekat. Mulai dari karakter baru, fitur baru, dan jalan cerita. Dan sekarang sang developer memberitakan Quitality.

Pasti kalian menanyakan seperti apa Quitality itu. Sang developer mengatakan bahwa Quitality diberikan untuk para gamer yang keluar dari permainan dengan sengaja, dan membuat hukuman kepada gamer yang kabur dari perkelahian itu dengan meledakan kepalanya. Namun Quitality hanya berlaku pada gamer yang bermain dengan online.



Tidak hanya itu sang developer juga membocorkan tiga gaya bertarung Takeda, Kung Jin, dan Mileena.  NehterRealm juga mengkonfirmasi bahwa Test Your Luck akan kembali hadir di Mortal Kombat X, dan juga ada mode baru yang bernama Kostum Kombat yang dimana gamer bisa memilih dua tipe modifier, yang terdiri dari banyak pilihan yang disediakan, yang merupakan modifier yang memiliki efek untuk karakernya dan efek untuk lawanya.

Mortal Kombat X hadir pada tanggal 14 April 2015, yang berarti bersamaan dengan tanggal rilis GTA V PC. 14 April huh? What a great day..
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment