f Gabe Newell Angkat Bicara Mengenai Half Life 3! | SEAL TEKTO

Gabe Newell Angkat Bicara Mengenai Half Life 3!



Half Life 3 merupakan Franchise game yang sangat dinantikan oleh seluruh gamer dunia, karena franchise game ini selalu memberikan kepuasan untuk semua pemain. Sehingga tidak heran bahwa para gamer bahkan memaksa Valve untuk membuat Half Life 3. Sudah banyak sekali rumor mengenai Half Life 3.

Sang bos perusahaan Valve, Gabe Newell, akhirnya angkat suara mengenai apa yang akan terjadi untuk masa depan franchise Half-Life.

Melalui wawancara dengan Geoff Keighley di salah satu Podcast yang disebut GameSlice (melalui Polygon), Geoff bertanya kepada Gabe Newell Apakah fans Half-Life akan mendapatkan sebuah Half-Life 3. Gabe Newell pun menjawab " Satu - satunya alasan kami harus kembali dan melakukanya seperti sebuah produk super klasik itu ( Half - Life ) jika sekumpulan orang dalam Valve ingin melakukanya ( Membuat Half - Life 3 ) dan mempunyai alasan untuk apa kalian ingin melakukanya."

"Tetapi kamu tahu jika kamu ingin memainkan game Half-Life yang lainya dan kamu ingin menolak semua yang telah kami pelajari dalam Memberi Portal 2 dan memberikan semua update di dalam multiplayer tersebut." Lanjut Gabe Newell," Jadi kami akan terus melangkah kedepan. Tetapi itu tidak selalu mengartikan apa yang masyarakat cemaskan."

  
Sepertinya hal itu tidak membuat kalian lega, karena Gabe Newell masih tidak mengatakan mengenai kehadiran Half-Life 3 ke dunia gaming, bahkan mengabulkan semua harapan gamer mengenai kehadiran Half-Life 3. Oh please Valve...
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment