f Update Besar-besaran PS4 Akan Hadir Besok | SEAL TEKTO

Update Besar-besaran PS4 Akan Hadir Besok


Playstation 4 mungkin sekarang telah menjadi pusatnya game game Eksklusif Sekelas AAA. selain itu juga, Playstation 4 selalu menghadirkan update firmware yang membuat para gamer semakin mudah dan nyaman, untuk mengakses PS4 ini, dan Beberapa waktu yang lalu Sony mengumumkan update firmware terbaru untuk konsol terbaru mereka akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2015.

Didalam update ini terdapat segudang fitur baru seperti Sistem back-up dan restore dari HDD internal ke eksternal, yang berarti bisa menghemat ruang HDD anda. Selain itu juga ada fitur baru yang Bisa menunda atau melanjutkan permainan anda, dengan menunda permainan dan melakukan rest mode yang memungkinkan Konsol anda untuk beristirahat sejenak, lalu dapat melanjutkanya tanpa loading apapun.

Akhirnya, setelah menunggu - nunggu , waktunya sekarang tiba


Selain itu juga masih terdapat banyak fitu baru didalam update yang dinamakan " Yukimura " itu, seperti Anda akan mendapatkan Screenshoot otomatis saat mendapatkan Trophy, Facebook Friend Finder yang telah ditingkatkan, Juga Remote Play dan Share Play yang dapat dimainkan di 60fps. Tidak lupa, Akun Cadangan sekarang bisa dijadikan Akun utama.

Meskipun Sony Tidak memberitahukan Berapa ukuran update Terbaru ini, Namun menurut kami update ini memiliki kemungkinan update ini memiliki ukuran yang besar, jadi siapkan saja Koneksi yang stabil dan cepat untuk mendownload update 2.50 ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment