f Rockstar Games, Sang Maestro Open World Game! | SEAL TEKTO

Rockstar Games, Sang Maestro Open World Game!



Gamer mana yang belum mendengar Developer game yang satu ini - Rockstar Games, adalah Developer game yang selalu membuat game yang Sukses, Kontroversial, dan Inovatif sepanjang sejarah dunia game. Sehingga Perusahaan ini selalu disebut-sebut sebagai developer game yang paling berpangaruh di dunia game ini.

Perusahaan game ini Didirikan oleh Sam, dan Dan Houser bersaudara ini, didirikan pada tahun 1998. Rockstar Games ini adalah developer game yang berada dalam naungan Take - Two Interactive, ini memiliki ciri khas dalam game buatanya, yaitu Game bergenre Open-World. Game Open - World buatanya tidak pernah membosankan, malah semakin membaik sejak tiap Franchise tersebut diluncurkan, Seperti Grand Theft Auto Franchise.

Disini kami akan memberitahu 5 Game Open World Karya Rockstar yang Masih Fenomenal sampai saat ini!

5. Grand Theft Auto IV



Franchise Grand Theft Auto  memang selalu tampil maksimal di depan para gamer, Meskipun selalu menghadirkan sesuatu yang kontroversial Franchise ini selalu mendapatkan respon positif dimata gamer.

Game ini Menceritakan seorang veteran perang yang berasal dari Russia yang bernama Nico Bellic,  yang mendapat tawaran kerja dari sepupunya untuk bekerja denganya demi mencapai American Dream, namun bukanya mencapai American Dream, Nico hanya mendapat kejaran penagih hutang dan berbagai masalah lainya yang disebabkan oleh sepupunya.

Meskipun mendapatkan beberapa masalah dalam versi PC, yaitu Permasalahan Porting yang fatal ini. Game ini mendapatkan pejualan yang cukup besar di Versi Konsol dan mendapatkan nilai yang cukup bagus.



4. L.A Noire



Game yang menceritakan kehidupan seorang detektif yang bernama Cole Phelps ini memberikan cerita yang bertolak belakang dari game Buatan Rockstar lainya yang biasanya menceritakan seorang tokoh Kriminal kelas kakap. Game yang berlatar belakang pada abad 20 ini mampu membuat gamer kagum akan hal tersebut, karena developer ini berhasil membuat game tentang Detektif  pada abad 20 dengan Sangat Apik.


3. Red Dead Redemption



Game yang bertemakan Western - Action Adventure ini menceritakan seorang cowboy yang bernama John Marston ini cukup apik dalam menampilkan dunia yang khas seperti daerah Western. Game ini juga mendapatkan banyak respon positif dari para reviewer, karena dari Sisi Visual, Gameplay, Musik, Voice Act, dan Jalan cerita yang fantastis. Sehingga tidak heran jika para gamer sangat mengharapkan Sequel dari game ini setelah beberapa tahun tidak ada satupun rumor bahwa game ini akan mendapatkan sequel.


2. Grand Theft Auto : San Andreas



Penggemar game Open-World mana yang tidak pernah memainkan game ini, Game Open - World yang melegenda sejak beberapa tahun kebelakang ini masih memberikan kesan yang menarik bagi para gamer, karena hingga sekarang masih banyak gamer yang memainkan game ini, dan Mod untuk game ini juga masih terus dibuat oleh para modder.

Game yang menceritakan seorang pria yang bernama Carl Johnson , yang pulang ke kota asalnya karena kematian ibunya yang tercinta. Perlahan - demi perlahan Kronologi pembunuhan ibunya terungkap. Game ini adalah game yang memiliki ciri khas sang developer ini, yaitu Game Open - World yang bertemakan kehidupan kriminal sang tokoh utamanya.






1. Grand Theft Auto V







Game ini bisa dibilang sebagai game Open - World terbaik sepanjang masa. Karena game ini telah memberikan segudang fitur dan banyak inovasi - inovasi dari Developer Jenius itu. Dengan gaya game open world yang berbeda dari sebelumnya yang hanya fokus pada satu karakter saja, di game ini kita memainkan tiga Pemain, yang Bernama Trevor, Michael, dan Franklin


Game ini adalah game yang menceritakan sebuah kehidupan seorang tiga orang Kriminal kelas kakap, Ada seorang sorang Pencuri kendaraan yang bernama Franklin, Seorang Kriminal kelas kakap yang Psikopet Trevor, dan Michael yang merupakan sahabat Trevor yang menjadi kaya raya karena melakukan perjanjian dengan FBI. Ini adalah game yang wajib untuk dimainkan untuk semua gamer di dunia, selain mendapatkan Skor review yang hampir sempurna, Versi Remaster game ini juga mendapatkan nilai yang hampir sempurna pula, karena adanya beberapa inovasi baru di Versi remaster ini.



Itulah game Open - World buatan rockstar yang manurut kami sebagai yang terbaik sejauh ini, Bagaimana menurut anda?





Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment