f The Evil Within Pastikan Tanggal Rilis DLC Selanjutnya | SEAL TEKTO

The Evil Within Pastikan Tanggal Rilis DLC Selanjutnya


Gamer mana yang tidak mengenal game Horror survival yang cukup menantang adrenalin yang dirilis pada Bulan Oktober 2014 ini - The Evil Within, yang merupakan sebuah karya dari seorang Maestro Pembuat Game Horror, Shinji Mikami.  Jika kalian salah satu penggemar game ini kami akan memberikan kabar gembira untuk kalian

Bethesda dan Tango Gameworks pada hari selasa mengumumkan DLC terbaru mereka yang diberi nama The Consequence, dan akan dirilis pada tanggal 21 April 2015, dan untuk wilayah eropa dirilis pada tanggal 22 April 2015.



DLC terbaru merupakan cerita lanjutan yang berawal dari The Assignment, The Assignment ini baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu. Di The Consequence ini kalian akan memerankan karakter yang bernama Juli Kidman, yang suaranya diisi oleh seorang aktris yang bernama Jennifer Carpenter.

The Consequence dan The Assignment, ini dihargai dengan harga $20 ( sekitar Rp.240,000 ) dan tidak lupa bahwa DLC The Evil Within ini akan hadir yang barunya, yang berjudul The Executioner, dimana didalam DLC ini kalian akan memerankan seorang pria nakal.

Bethesda juga memberikan sedikit Teaser dari DLC terbarunya ini yang diberi nama The Consequence.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment