f Pendaftaran Closed Beta Rainbow Six : Siege Dibuka! | SEAL TEKTO

Pendaftaran Closed Beta Rainbow Six : Siege Dibuka!


Rainbow Six : Siege cukup tampil menakjubkan di E3 tahun kemarin, dengan menawarkan gameplay dan grafis yang cukup menggiurkan para gamer untuk ingin memainkan game yang cukup ambisius ini. Jika beberapa waktu yang lalu kami memberitakan mengenai Closed Alpha game ini, dan sekarang pendaftaran tersebut telah dibuka, jika kalian ingin mencicipi Closed Alpha game ini silahkan daftarkan sekarang juga.

Walaupun pendaftaran game ini terbuka untuk semua kalangan, tetapi game ini dapat dimainkan oleh orang-orang terpilih saja, yang berarti tidak semua gamer dapat mencicipi game ini, karena game ini di tahap Closed Beta. Namun, jika kalian ingin memainkan di tahap closed beta ini dengan 100 persen diterima kalian bisa melakukanya dengan cara melakukan Pre-order game ini via Uplay.

Tanggal pelaksanaan closed beta game ini masih belum diumumkan, tapi secepatnya closed beta ini akan dilaksanakan. Seperti yang kalian ketahui, di Closed Beta ini kalian harus memberikan Feedback mengenai menurut kalian apa yang kurang dari game ini.

Tunggu apalagi? Daftar Sekarang!
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment