f Batman : Arkham Knight Ditunda Tanggal Rilisnya ( Lagi ) | SEAL TEKTO

Batman : Arkham Knight Ditunda Tanggal Rilisnya ( Lagi )


Mungkin yang terlintas dari banyak berita seputar game bulan ini adalah Penundaan rilis game, dan gamerpun sudah muak dengan pengumuman itu yang terus hadir di setiap minggunya. Game game yang diundurnya juga adalah game game yang telah mendpatkan hype yang sangat besar dari para fansnya, sehingga di setiap penundaan itu pasti menuai banyak kekecewaan.

Sekarang penundaan itu menerpa game yang merupakan seri terbaru dari batman yang Akan dirilis pertengahan tahun ini - Batman : Arkham Knight, awalnya akan dirilis awal tahun 2015, lalu diundur ke pertengahan 2015, dan sekarang game itu akan diundur beberapa minggu dari yang rencana sebelumnya akan dirilis ke pertengahan tahun 2015. 



Sang Developer - Rocksteady mengatakan membutuhkan waktu lebih untuk membenahi semua yang merasa kurang untuk menjadi lebih baik lagi. Sefton Hill yang juga merupakan Game Director dari proyek game tersebut meminta maaf karena telah membuat para gamer yang menantikan game ini untuk membutuhkan kesabaran yang lebih untuk memainkan game ini secepatnya.

Tetapi sebagai permintaan maaf Rocksteady memberikan video gameplay yang berdurasi 7 menit dengan judul Officer's Down



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment