f Farming Simulator 15 Akan Hadir Di Xbox 360, Xbox One dan PS4 ! | SEAL TEKTO

Farming Simulator 15 Akan Hadir Di Xbox 360, Xbox One dan PS4 !






Setelah hampir 1 juta penjualan pada PC, Farming Simulator 2015 akhirnya meluncurkan pada tanggal 19 Mei untuk Xbox 360, Xbox One dan PS4.

Setelah penjualan meningkat hampir 1 juta dalam penjualan untuk versi PC, pengembang Giants Software pada hari Kamis mengumumkan bahwa Farming Simulator 15 datang ke konsol. Game ini akan dirilis di Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PlayStation 4 pada tanggal 19 Mei.

Giants Software telah membangun Game Farming Simulator 15 pada versi konsol dengan tambahan pada grafis dan fisika mesin baru. Check out pertama screenshot edisi konsol di galeri di bawah ini.

Dalam Game Farming Simulator 15 menyuruh kita untuk mengelola dan mengembangkan pertanian mereka sendiri. Ini termasuk sumber daya panen dan merawat hewan seperti sapi, ayam, dan domba. Anda juga akan perlu menjual produk Anda dan berinvestasi dalam kendaraan yang lebih baik dan lebih modern.

Permainan juga mencakup kegiatan baru: wood cutting (memotong kayu ), bersama dengan kendaraan dan alat-alat yang didedikasikan untuk kerajinan. Didalam Game Farming Simulator ini , mencakup lebih dari 140 kendaraan dan alat-alat pertanian, termasuk beberapa yang eksklusif untuk edisi konsol. Merek pertanian populer termasuk New Holland, Ponsse, Case IH, Deutz-Fahr, MAN, dan Liebherr mewakili dalam permainan ini.
Share on Google Plus

About elrizal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment