f 5 Perusahaan Pengembang Game Terbaik Saat Ini! | SEAL TEKTO

5 Perusahaan Pengembang Game Terbaik Saat Ini!

Sekarang kami akan membahas mengenai, 5 Pengembang Game Terbaik Saat ini!

Melalui Game - game yang tampil luar biasa di dunia ini, para gamer tidak pernah merasa kecewa terhadap Game - game tersebut karena game tersebut mempersembahkan Gameplay yang mampu membuat para gamer luluh akan hal itu.

Namun dibalik Game - game keren tersebut, semuanya tidak luput dari sang pencipta game tersebut - Developer. Karena merekalah dibalik otak ide - ide didalam game tersebut, merekalah yang membuat game tersebut menjadi game fenomenal sepanjang sejarah. Oleh karena itu, Saya disini akan memberitahukan developer game terbaik Sejauh ini! Check this out!


5. Ubisoft


Logo Ubisoft

Gamer manapun pasti sudah tidak asing dengan Developer game ini - Ubisoft. Merupakan otak dibalik Game - game keren saat ini, mulai dari Franchise Assasins Creed, Rainbow Six, Splinter Cell, Prince of Persia, Farcry, dan Masih banyak lagi. Sehingga mereka layak untuk disebut sebagai Developer terbaik saat ini, meskipun mereka sedang mengalami permasalahan, seperti Gagalnya game Assasins Creed : Unity, dan Watch Dogs.

4. Naughty Dog

Logo Naughty Dog


Naughty Dog, Perusahaan game yang oleh Gavin dan Jason Rubin ini telah membirikan kontribusi yang cukup besar. Seperti Game The Last of Us dan Uncharted Franchise, yang menjadi game terbaik yang masih dimainkan para gamer saat ini. Tidak hanya itu, Developer game ini juga telah membuat game Legendaris saat kita masih kecil atau mungkin masih ada juga yang memainkan game tersebut sampai sekarang,  apalagi kalo bukan Game si Rubah buatan Naughty Dog  - Crash Bandicoot. Sehingga tidak salah jika kami mengatakan bahwa Developer game ini adalah salah satu developer terbaik saat ini!

3. EA Games



Logo EA Games

EA Games, Perusahaan game yang didirikan oleh Trip Hawkins ini memang selalu membuat game yang sangat banyak setiap tahunya, mungkin karena mereka memeiliki pendapatan yang banyak tiap tahunya. Perusahaan ini selalu membuat sequel game buatan mereka secara rutin, bahkan setiap tahunya sequel game tersebut dirilis. Meskipun begitu, Game - game tersebut selalu mendapat respon positif dan banyak juga respon positif dimata Reviewer dan Gamer. Meskipun Perusahaan ini selalu mengalami permasalahan, Perusahaan ini selalu mendapatkan penjualan yang cukup bagus, sehingga bisa saja Perusahaan game ini menjadi salah satu yang terbaik atau bahkan terburuk.


2. Rockstar Games


Logo Rockstar Games


Rockstar Games, Perusahaan game yang didirikan Oleh Dan Houser, Sam Houser, dan Kawan - kawan tersebut selalu membuat gamenya selalu mendapatkan penghargaan Game Terbaik. Game buatanya juga selalu mendapatkan Nilai yang besar oleh para Reviewer, dan juga mendapatkan penjualan yang sangat fantastis. Seperti Game terbaik sepanjang masa buatanya tersebut - Grand Theft Auto V telah mendapatkan nilai review yang hampir sempurna. Sehingga tidak Salah jika kami menyebutkanya sebagai developer game terbaik saat ini!


1. Valve Corporation

Logo Valve Corporation


Valve Corporation, adalah Perusahaan game Ternama saat ini. Perusahaan yang didirikan Oleh Gabe Newell dan Mike Harrington ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap dunia gaming saat ini. Seperti Game yang telah mendapatkan pemain aktif yang sangat banyak ini DOTA 2, dan juga aplikasi buatanya yang memudahkan para gamer untuk membeli game digital dengan Harga murah - Steam. Sehingga tidak salah jika Perusahaan ini menjadi perusahaan impian para pekerja di perusahaan game lain.


Itulah beberapa Pengembang game terbaik menurut kami, Bagaimana menurut kalian? Silahkan Berkomentar!
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. coba check lagi deh, untuk series Battlefield, mayoritas gamer yg sudah bermain BFBC 2 ketika selepas mencoba game BF3 yg waktu itu sudah diterbitkan. banyak dari mereka yang memperotes dengan adanya sounds system dan grafis maupun gameplay yg sangat jauh berbeda, mereka begitu kecewa dengan BF3, dan lebih menikmati BFBC2 sebagai game FPS terbaik mereka, belum juga grey color yg digunakan. Mass Effect 3 memiliki ending yg dimana banyak fans yg begitu kecewa, sims city dengan kasus gugatan hukum hingga EA membanned account milik si penggungat, medal of honor warfighter yg dikemas dengan BUG kemudian ditutup oleh EA. command and conquer online dimana fans sangat membenci dengan permainan onlinenya, hingga tidak jadi untuk dipublikasikan. saya rasa ini hal yang lucu bila EA selalu mendapatkan respon positif coba check lagi, banyak letak kesalahan EA hingga banyak menuai aksi portes, bahkan pernah diasosiasikan perusahaan gaming terburuk

    ReplyDelete