f Cities In Motion, Buatlah Kota mu Dinamis | SEAL TEKTO

Cities In Motion, Buatlah Kota mu Dinamis

Sungguh mengesalkan jika kita terjebak macet berlama-lama menunggu , yang sering terjadi dikota besar. hidup kita tidak akan habis dengan sia sia hanya dijalan. game dari pengembang Colossal Order ini mensimulasikan bagaimana keadaan kota besar sesungguhnya dijalanan. bagaimana cara kita untuk memberi solusi kepada warga kota agar terhindar dari kemacetan kota.

Di versi kedua perubahan bagian kamera memungkinkan anda melihat jalan dari prespektif lebih luas, sehingga lebih leluasa dalam menentukan strategi untuk menambahkan sistem. selain itu kota pun lebih kompleks dibanding dengan versi pertama.

Game yang telah mengeluarkan versi kedua ini, yang telah dirilis oleh paradox interactive ini memiliki gameplay membuat sistem transportasi untuk mengentaskan kemacetan seperti di Amsterdam (belanda) di versi pertama maupun kota yang lebih modern di versi kedua.

Anda diberikan pilihan untuk memilih armada yang cocok untuk mengembangkan sistem transportasi di kota anda. mulai dari bus kota, bus tingkat, dan bus gandeng. seperti halnya transjakarta di Jakarta anda perlu membuat halte bus untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. beda halnya dengan tram, subway, maupun monorel anda harus membuat rel dan stasiun atau peron untuk mendukung kelancaran pemberangkatan.

selain transportasi darat, ada juga transportasi air dan udara. air diwakili oleh ferry yang melayani penumpang melalui pelabuhan kecil. sedangkan udara oleh helikopter dimana kita terlebih dahulu membuat helipad di tempat tempat strategis.

game yang bukan hanya sekedar membangun tapi kita harus bisa merawat dan manajemen keuangan. logika kita pun banyak berjalan agar sistem transportasi terintegrasi satu sama lain dan membuat feeder untuk transportasi lanjutan. game yang bergenre strategi yang beda dengan yang lain.






Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment