f BlackBerry Mengumumkan BBM untuk Android Wear di CES 2015 | SEAL TEKTO

BlackBerry Mengumumkan BBM untuk Android Wear di CES 2015


Pada CES 2015 perusahaan di Kanada yaitu BlackBerry memamerkan langkah pertama untuk mendukung cross-platform teknologi messaging dapat dipakai dengan pengenalan BBM untuk Android Wear. meski belum ada tanggal pasti kapan rilisnya tersebut, BlackBerry hanya menjamin bahwa BBM untuk Android Wear akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Meski BBM untuk Android Wear tidak sepenuhnya sama seperti aplikasi BBM untuk smartphone lainnya,dengan perusahaan hanya berbicara bahwa "yang paling umum kegiatan BBM" untuk Android Wear.

Sejauh ini, BlackBerry mengatakan bahwa aplikasi BBM untuk perangkat Android Wear akan memungkinkan pengguna untuk melihat dan membaca pesan BBM baru, terlepas dari kemampuan untuk membolak-balik pesan BBM tua. Membalas pesan baik bisa menjadi respon cepat yang telah ditetapkan dari aplikasi atau melalui suara / Google Now, yang merupakan praktik umum bagi Android Wear smartwatches. Terakhir, pengguna juga akan dapat meninjau dan menerima BBM mengundang langsung pada perangkat Android mereka Wear.

Secara luas dihargai BlackBerry Messenger, yang terbatas pada perangkat BlackBerry, diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS pada bulan Oktober 2013. BBM aplikasi untuk Windows Phone, setelah berada di tertutup pratinjau beta dan kemudian beta, akhirnya dibuat tersedia untuk pengguna pada bulan Agustus tahun lalu.

Share on Google Plus

About elrizal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment