f Future Truck 2025 | SEAL TEKTO

Future Truck 2025

Sudah bukan lagi suatu yang aneh bahwa perusahaan otomotif menciptakan suatu kendaraan konsep, teknologi yang disematkan dalam kendaraan konsep pun tidak tanggung tanggung. contoh saja Mercedes-Benz yang tengah mengembangkan 'Future Truck 2025'.

teknologi autopilot ini memang digunakan dalam sebuah truk. layaknya sebuah pesawat memiliki sensor, radar dan kamera yang dapat mengidentifikasi lingkungannya sendiri.

Exterior truk pun tak kalah canggih, bentuk cabin truk terlihat aerodinamis yang dapat meningkatkan efisiensi. Peran kaca spion diganti dengan kamera kecil yang dihubungkan layar di dalam kabin. lampu pun sangat futuristik dengan penempatannya yang pas pada kisi kisi bagian radiator dan lampu utama.

Bagian Interior yang elegan ditambah dengan aksen kayu pada lantai dan dashboard.Dibagian kemudi ada 2 buah layar besar yang digunakan untuk speedometer digital dan yang lainnya untuk memonitor truk. Tempat duduk supir pun dapat berputar 45° saat truk menggunakan mode autopilot.

Truk Purwarupa yang sarat teknologi, dan inovasi ini membuka peluang bahwa bukan saja mobil pribadi yang menggunakan autopilot tapi truk pun bisa.




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment