f Jam Tangan Pintar LG G Watch Dapat Memainkan Game PS1 | SEAL TEKTO

Jam Tangan Pintar LG G Watch Dapat Memainkan Game PS1

Teknologi jam tangan pintar atau SmartWatch ini menunjukan potensi penggunaan yang sangat besar. Setelah sebelumnya jam tangan pintar milik Samsung yaitu Samsung Gear Live yang dapat menjalakna OS Windows 95 dan dapat memainkan Game Boy.

Tak mau ketinggalan LG pun meliris jam tangan pintar yaitu LG G Watch yang menggunakan OS WAndroid Wear tersebut bisa memainkan game PS1 Croc. Seseorang pengguna YouTube dengan akun bernama EpicLPer mengunggah video berdurasi 2 menit 31 detik menggunakan aplikasi emulator PS1 yakni ePSXe dan aplikasi tersebut pun berkerja dengan baik.

LG G watch R yang merupakan jam tangan pintar yang menggunakan prosesor Snapdragon 400 single core 1,2Ghz dengan RAM sebesar 512MB. jam tangan pintar ini memilik memori internal 4GB serta GPU Adreno 305. Spesifikasi tersebut cukup bagus untuk memainkan game PS1, dikarenakan PS1 merupakan konsol game yang menggunakan CPU RISC 33,9MHz dengan RAM 2GB serta GPU 1MP. Jadi bagaimana apakah kalian tertarik oleh jam tangan  pintar milik LG tersebut?
Share on Google Plus

About elrizal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment